| E-ISSN .: 3026-6513 :. |
![]() |
| P-ISSN .: 3026-6521 :. |
![]() |
| Journal Menu |
| Editorial Team |
| Reviewer Team |
| Focus and Scope |
| Peer Review Process |
| Publication Ethics |
| Author Guidelines |
| Open Access Policy |
| Archive Policy |
| Open Access Statement |
| Screening for Plagiarism |
| Journal License |
| Indexing |
| Information |
| For Readers |
| For Authors |
| For Librarians |
| Tools |
![]() |
![]() |
![]() |
| Template |
![]() |
| Contact |
![]() |
| Visitors |
About the Journal
Karawo : Journal of Community Service (KJCS) merupakan jurnal yang dikelola oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Ichsan Gorontalo dengan ISSN 3026-6521 (Print) dan ISSN 3026-6513 (Online). Jurnal ini memuat artikel-artikel pengabdian kepada masyarakat dengan berbagai bidang yang dimanfaatkan untuk pemberdayaan masyarakat, UKM dan komunitas lokal; Pemberdayaan Masyarakat; Akses Sosial; Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat oleh Mahasiswa; Pemberdayaan Masyarakat Daerah Perbatasan; Pendidikan untuk Pembangunan Berkelanjutan; Program Pemberdayaan Masyarakat; Rancang Bangun dan Jangkauan Teknologi Tepat Guna untuk Masyarakat. Artikel bisa ditulis dalam bahasa Inggri satau bahasa Indonesia. Jurnal ini terbit 1 tahun 2 kali ( April dan Oktober).
Current Issue
Karawo : Journal of Community Service (KJCS) merupakan jurnal yang dikelola oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Ichsan Gorontalo dengan ISSN 3026-6521 (Print) dan ISSN 3026-6513 (Online). Jurnal ini memuat artikel-artikel pengabdian kepada masyarakat dengan berbagai bidang yang dimanfaatkan untuk pemberdayaan masyarakat, UKM dan komunitas lokal; Pemberdayaan Masyarakat; Akses Sosial; Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat oleh Mahasiswa; Pemberdayaan Masyarakat Daerah Perbatasan; Pendidikan untuk Pembangunan Berkelanjutan; Program Pemberdayaan Masyarakat; Rancang Bangun dan Jangkauan Teknologi Tepat Guna untuk Masyarakat. Artikel bisa ditulis dalam bahasa Inggri satau bahasa Indonesia. Jurnal ini terbit 1 tahun 2 kali ( April dan Oktober).
Articles
-
Sosialisasi Personal Branding sebagai Strategi Pembentukan Identitas Positif Generasi Z Pada Lingkungan SMA Negeri 4 Siak Hulu
DOI :
https://doi.org/10.62951/karawo.v3i2.139
- pdf Views: 44 times | Download : 29 times
















