.: e-ISSN :3026-653X:. |
![]() |
.: p-ISSN :3026-6548:. |
![]() |
.: Kebijakan & Prosedur :. |
Tim Editorial |
Tim Reviewer |
Focus and Scope |
Peer Review Process |
Publication Ethics |
Author Guidelines |
Open Access Policy |
Archive Policy |
Open Access Statement |
Policy of Screening for Plagiarism |
Journal License |
Author Fees |
Indexing |
.: Informasi :. |
For Readers |
For Authors |
For Librarians |
.: Alat Bantu :. |
![]() |
![]() |
![]() |
.: Template :. |
![]() |
.: Contact Wa:. |
![]() |
.: Visitors:. |
Vol. 2 No. 2 (2024): Oktober : Epsilon : Journal of Management (EJoM)

Epsilon : Journal of Management (EJoM) [e-ISSN 3026-653X & p-ISSN 3026-6548] adalah jurnal peer-review yang diterbitkan dua kali dalam setahun (April, dan Oktober) oleh Program Studi Manajemen Pascasarjana Universitas Ichsan Gorontalo. Epsilon: Journal of Management (EJoM) dimaksudkan sebagai jurnal untuk mempublikasikan artikel-artikel yang melaporkan hasil-hasil penelitian manajemen. Epsilon: Journal of Management (EJoM) mengundang naskah dalam berbagai topik termasuk, namun tidak terbatas pada, bidang fungsional Manajemen Pemasaran, Manajemen Keuangan, Manajemen Strategis, Manajemen Operasi, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen sector public, Manajemen Pendidikan, e-Business, Manajemen Pengetahuan, Sistem Pengendalian Manajemen, Sistem Informasi Manajemen, Bisnis Internasional, Ekonomi Bisnis, Etika Bisnis dan Berkelanjutan, dan Kewirausahaan. Artikel bisa ditulis dalam bahasa Inggris atau bahasa Indonesia.. Jurnal ini terbit 1 tahun 2 kali (April dan Oktober).
Articles
-
Peranan Lembaga Penyiaran Publik RRI Medan Dalam Menghadapi Persaingan Informasi Pada Era Digital
DOI : https://doi.org/10.62951/epsilon.v2i2.51
- pdf Views: 178 times | Download : 1 times
-
Optimasi Pengaruh Motivasi, Kompetensi, dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan
DOI : https://doi.org/10.62951/epsilon.v2i2.52
- PDF Views: 200 times | Download : 1 times
-
Pengaruh Lingkungan Kerja dan Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Kepuasan Kerja
DOI : https://doi.org/10.62951/epsilon.v2i2.53
- PDF Views: 396 times | Download : 3 times
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Servis Handphone Pada Toko Kandilo Cell Com di Tanah Grogot
DOI : https://doi.org/10.62951/epsilon.v2i2.54
- PDF Views: 266 times | Download : 10 times
-
Pengaruh Pengawasan Terhadap Kinerja Pegawai Pada Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pasar Penyembolum Senaken Kabupaten Paser
DOI : https://doi.org/10.62951/epsilon.v2i2.55
- PDF Views: 85 times | Download : 1 times